Rabu, 09 Oktober 2013

Puisi Curhat

Ya Allah
jika memang jalan terbaik seperti ini, luruskanlah petunjuknya...
Agar saya bisa melewati rintangannya...

Ya Allah
Hamba-Mu yang penuh dosa ini kembali meminta ampunan-Mu...
Kurangilah rasa perih dan sakit ini ya Allah,
Mudah mudahan ini memang yang terbaik buat hamba

Ya Allah
Kulanturkan kata demi kata yang bisa membuat saya merasa lebih ringan meringankan segala beban dipundak ini...

Ya Allah
 Katakanlah memang "Tidak Untuk Sekarang"
Simpanlah rasa ini untuk orang yang benar benar saya cintai karena-Mu

Ya Allah
Sesungguhnya engkaulah Maha Pengampun
Ampunilah segala dosa hamba,
Ringankanlah masalah masalah yang ada dipikiran hamba ini...

Ya Allah
Jika memang -dia- bukan yang terbaik untuk hamba,
Tolong jauhkan pikiran saya ini dari bayangan cintanya...

Ya Allah
Sesungguhkan saya mencintainya karena-Mu...
Karena engkau yang telah memberi perasaan ini buatnya..

Ya Allah
Hamba-Mu yang zholim ini memohon ampunan-Mu,
Jauhkanlah hamba dari hal hal buruk yang merubah saya...
Perubahkanlah saya menjadi yang terbaik didepan-Mu

Ya Allah
Saya mencintainya...
Tolong ingatkan saya agar cinta ini tidak lebih besar untuk-Mu...

Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar