Minggu, 23 Juni 2013

:')

Ya Allah inilah Hamba-Mu yang kerdil penuh noda dan dosa kembali datang mengetuk pintu-Mu, melabuhkan derita jiwa ini ke hadirat-Mu.

Ya Allah 16 tahun sudah hamba-Mu yang lemah ini berumur penuh derita dan dukacita. Mempunyai sahabat dan teman yang luar biasa sholeh dan sholehahnya. Namun kenapa begitu tega temen dan sahabat hamba, ia tak memperdulikan hamba dan menelantarkan hamba. Masih kurang apa rasa sayang dan cinta hamba pada mereka. Masih kurang apa kesetian hamba pada mereka?

Ya Allah jika memang masih ada yang kurang ilhamkanlah pada hamba-Mu yang dhaif ini cara berakhlak yang lebih mulia lagi pada mereka.

Ya Allah, dengan rahmat-Mu hamba memohon janganlah Engkau murkai mereka karena kelalaiannya. Cukup hamba saja yang menderita. Biarlah hamba saja yang menanggung nestapa. Jangan Engkau murkai dia, dia adalah sahabat dan teman sejati hamba ya Robb. Jangan Engkau murkai dia, dengan penuh rasa sayang dan cinta hamba telah memaafkan segala khilafnya, hamba tetap menyayanginya.

Ya Allah berikanlah hamba kekuatan untuk tetap setia dan memuliakannya. Ya Allah, Engkau Maha Tahu bahwa saya mencintai mereka karena-Mu. Sampaikanlah rasa sayang hamba ini kepadanya dengan cara-Mu. Tegurlah mereka dengan teguran rahmat-Mu.

Ya Allah dengarkanlah doa hamba-Mu ini. Tiada Tuhan selain Engkau yang layak disembah kecuali Engkau, Mahasuci Engkau Ya Allah, sungguh hamba mengakui hamba termasuk golongan orang orang yang zhalim. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar