Rabu, 26 November 2014

back to you, my lovely blog!

assalamualaikum
finally i back to my lovely blog! miss? sure;;;;;;;;))
akhirnya bisa bercerita cerita lagi ga jelas diblog ini, walau gue ga tau ini dibaca atau engga sama orang but its okay, karena segala sesuatu ga harus orang tau eh tapi malah cerita disini yang jelas jelas orang bakal tau kalo gue postingin ke twitter ya hffftt deh eh apa sih gue ga jelas banget wkwkwk
seneng deh, bisa balik ke blog dengan status sudah jadi "mahasiswi" hohoho udah hampir berapa taun ya gue make ni blog hmmm kalo ga salah sih awal awal buat pas kelas 9 dan masi duduk dibangku SMP u,u. kangen bangettttttt!! tema entri sekarang flashback aja kali ya hahaha >.<

agak lucu juga deh, sebelum gue nulis entri ini gue sempet liat liat entri gue yang dulu. berasa tua bangetttt dan malu banget kalo baca lagi, isinya ga penting semua yang jelas curhatan yang ga jelas semua. nyesel juga pernah publish tapi kalo ga dipublish ga enak juga hahaha
eh iya, karena temanya flashback, gue mau kasi saran nih, buat lo yang duduk dibangku kuliah juga sama kaya gue hehehe coba deh lo sempetin waktu lo dirumah buat nyari nyari barang pas jamannya lo SD, cerita dikit yak.. hihi
kemaren hmm entah itu hari apa, gue lagi iseng nyari stiker jadul dilemari, niatnya sih buat nempelin dibinder kuliah gitu biar kaya orang orang *sok mainstream* pas lagi nyari nyari gitu tiba tiba gue nemu buku, bukunya buku biasa, panjang kaya buku kampus gitu dan itu juga buku tulis. pas gue liat *jreng jreng* itu tulisan astaga alay bangettttttt dan yang lebih parah gue sendiri ga bisa baca itu tulisan apaan wkwkwk *padahal tulisan sendiri* isinya itu loh yang bikin gue ilfil sama diri gue sendiri
"ini yang nulis siapa?"
"ini beneran gue?"
"ya ampun malu"
"ih gila kali yak"
"parah banget gue demen ama orang ampe gini banget"
"eh sumpah alay banget"
hahahahaha so, check your diary book now! tipsnya sih cuma satu, baca pas lagi lo sendiri dan bener bener jenuh sama keadaan kalo bisa jan diganggu, jadi ga seru gitu deh :))

then, i'll back to my real life T.T ngerjain makalah dulu guys biar kaya mahasiswa mahasiswa gitu hahaha. bye! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar