Minggu, 29 Januari 2012

Juni.09



Band ini terbentuk 2 tahun yang lalu tanpa ada kejelasan waktu tepatnya kapan band ini berdiri. -Mungkin awal karena mereka lagi nongkrong nongkrong terus tanpa sengaja bikin sebuah band yang sampe sekarang alhamdulillah namanya JUNI09-. Keseriusan komitmen para personil Band ini karena sakit hati dari band lama mereka yang ga jelas dan ga ada kabar lagi jadi terbentuk deh Juni09 sampe sekarang :). Pembentukan awal sebuah nama Band ini adalah hal yang paling sulit bagi mereka karena menurut mereka nama Band itu ga terlalu penting yang penting adalah komitmen kebersamaan yang ada di Band itu sendiri atau mungkin nama Band itu terlalu sulit diciptakan (ya tau sendirilah di Indonesia band udah segunung, nama yang ga penting aja udah dipake sama Band laen) dan dari situ Band ini pun bisa menginterpretasikan karya karya nya deh :).


DIBALIK NAMA SEBUAH BAND
JUNI09, nama itu yang menggantikan sekumpulan pria bervisi dan bercita cita sama, yaitu menjungjung tinggi nilai nilai kesatuan dan persatuan bangsa #eh -_-V hahahaha ya intinya mereka sama deh pen besarin Band ini supaya karya musik di Indonesia ga gitu gitu doang haha -_-V.
Juni, bulan ke-6 dari ke-12 bulan penanggalan masehi yang artinya bulan Pertengahan. Angka "0" itu sendiri juga punya arti yaitu awalan deret angka atau deret terbawah dari angka 9. Maka angka "9" merupakan angka tertinggi atau teratas ya kalo bahasa gaulnya angka Perfect yaitu nilai 9 gitu. Nah dari 3 nama itu : Tengah, Bawah, dan Atas dapat disimpulkan dalam artian cakupan kelas masyarakat yang kerap kali di bagi kepada 3 golongan yaitu golongan atas, menengah dan bawah. Band ini sangat berharap karya yang mereka ciptakan dapat diterima di 3 golongan tersebut jadi ga ada lagi golongan atau apalah yang ada pada Band ini ^^. Band ini bukan untuk kalangan kelas Atas, Menengah, atau Bawah. Band ini untuk semua kalangan tanpa terkecuali soalnya Band Juni 09 ini bermusik untuk menghibur dan berharap musiknya bisa mencerdaskan bangsa ini (ga plagiat gitu loh~~)
Anggota atau personil merupakan hal paling penting dalam sekumpulan Band dan yang tersulit bagi Band ini yaitu harus menjadikan berbagai individu menjadi satu, satu visi satu misi dengan tetap menghargai perbedaan masing masing!!!


PERSONIL
hayoo penasaran yah personilnya kaya apa? haha ganteng ganteng kok. cekiprot~

-Yogi- sebagai Vokal

-Anto- sebagai Guitar I

-Daud- sebagai Guitar II

-Daeng- sebagai Bass


LAGU JUNI09
~ Percuma
~ Aku Bisa
~ Ketaksengajaan
~ Bahagia
~ Kembalilah
~ Karena Kamu
~ Pembangun Mimpi
~ Cinta Berbisik
~ Esokkan Masih Ada *cover by Juni09*

~ I Believe I Can Fly *cover by Juni09*

~ Hands Up *cover by Juni09*

~ Sedang Apa Dan Dimana *cover by Juni09*

~ Malam Biru *cover by Juni09*



JUNI09 ON :
Revebnation =>
Facebook Pages =>
Twitter =>

Come'n guys!! Join and be DREAMER!!

2 komentar: