Kamis, 08 Desember 2011

yes akhirnya gue pengen.............................................................

yap, udah kayanya. udah gak berharap lagi sama lo, gue udah tau lo kaya gimana, mau ampe kapan pun nunggu lo juga kayanya percuma yah
buang buang waktu? enggak kok, gue malah seneng gue pernah ada perasaan sama lo :') ya walaupun lo ga gitu juga sama gue :') gue ga berharap banyak kok, harapan gue dulu cuma -satu- "bisa sama lo" tapi hmm buktinya sampe sekarang enggak kan?! :) seneng banget bisa tau banyak tentang lo, makasih sebelumnya udah pernah bikin gue seneng dan tergila gila banget sama lo :')
lo harus tau, sikap lo harus dirubah dari sekarang, gue takut semua cewe jadi begini juga sama kaya gue :') plis banget jangan suka ngasih harapan ke cewe, cewe itu lebih cepet sakit hati :')

sorry gue mau move on, gue udah capek ngeladenin lo yang udah begini banget sama gue, tiap hari gue galauin lo percuma kan?! lo begitu juga ga kaya gue? hidup lo have fun banget :') kaya ga ada yang perlu dipikirin tau ga sih :') tapi bagus! karna emang ga ada yang perlu dipikirin kan sama lo tentang gue? :') gue bukan siapa siapa lo, orang ga penting yang cuma lo manfaatin doang, pelampiasan :') jangan harap ada yang dulu lagi tentang kita yah :') sms, nomor lo, semua tentang lo sedikit sedikit udah pen gue delete :')

tapi tau ga sih? besok hari kita! :') hari jum'at! hari dimana setiap hari itu lo suka ngasih perhatian lebih ke gue :') gue suka banget hari itu :') sayangnya kamis sore ini gue udah capek duluan sama lo :') jangan terlalu deketin gue lagi, jangan manggil gue -sayang- lagi, jangan sms gue duluan lagi ;') kita just friend aja yah :') dulu kan emang kita temen baik :') yang selalu tos tosan karna kita pernah samaan ** :')

hmm kenapa gue suka sama lo yah? pertanyaan itu udah gue jawab di entri yang laen :') karna awal kita smsan, awal lo suka ga jelas sama gue :') semakin lo ga jelas anehnya gue semakin sayang sama lo :')

gue lupain lo sekarang karna gue sakit hati, gue sms lo duluan dan lo cuma bales -Iya- gue sms lagi dan lo bilang lo lagi sakit, gue baca kok sms lo sama temen gue, katanya lo pengen diperhatiin dan butuh pacar padahal gue bales seperhatian mungkin tapi lo bales cuma -O- nyesek ga kalo kaya gitu? :') gue juga lagi sakit, dan gue yakin lo ga peduli :') kenapa mesti curhat ke dia? kurang perhatian banget kah gue? kurang cantik? apa karna dia lebih enak lo ajak ngobrol dibandingin gue yang ga ada apa apanya?! kenapa apa apa lo ga peduli sama gue? :')
tapi gue pen nanya satu hal sama lo, kenapa disaat gue pengen lupain lo, lo selalu nyamperin gue? ngomong sayang malah -_- kenapa? jawab plisss, lo ga mau gue lupain? lo bisa baca pikiran yah? :') tapi makasi banget yah kalo lo emang beneran pengen begitu sama gue :')


thanks sekali lagi, gue sayang sumpah sama lo! :') just friend yah, gue ga mau karna kita pernah ada rasa lo jadi rada menghindar sama gue hihi :') selamat bersenang senang tanpa gue :') ILU :* :""""""""""""")))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar