Rabu, 04 Mei 2011

♥J.L♥

*Info dari Wikipedia*

Junior Liem lahir di Jakarta 02 Juni 1985 :D dia itu aktor, pemain FTV, bintang iklan, model, dan lain lain. siapa sih yang ga kenal dia orang ganteng gitu haha. junior adalah seorang insinyur teknik industri lulusan Universitas Pelita Harapan tahun 2006. Dia itu berdarah Tionghoa (kaya gue :p) dia suka bulutangkis (gue juga ^-^) dia juga suka sepak bola (gue juga kok juniiiii :* wkwk) dia penggemar klub sepak bola Inggris yaitu Liverpool (yah gue Arsenal -_-) dia mulai terkenal pas iklan permen Hexos (gue belum liat iklannya) dia pernah terpilih jadi salah satu pemain Extravaganza ABG kalo ini gue tauuuuu ^^ dia juga pernah jadi bintang vidio klip dari band "KANGEN BAND" -__--- di lagu SELINGKUH *brbsearchdiyoutubehaha* film layar lebar pertamanya berjudul KAMULAH SATU SATUNYA itu dibikin pas pertama ketemu gue *ngarep* lawan mainnya NIRINA ZUBIR pada tahun 2007 an. pada tahun 2008 dia main film lagi tapi film pendek kenapa ga panjang aja yaw? kalo panjang kan bisa liat ka jun lebih lamaaaaa :D dia juga main film tapi komedi di Global TV pada awal 2011 judulnya JONO, JONI, JONTOR *brb search youtube* ahahaha

film film yang dia bintangi :
Aku Takut Jatuh Cinta
Cantik Cantik Juragan Ayam
Cewekku Keturunan Gangster
Cinta Arjuna
Cinta Hoki
Cinta Salah Pilih
Cinta Salah Ramal
Dago In Love
Gara Gara Kura Kura Aku Jatuh Cinta
Gara Gara Mona Jadi Lisa
Hari Gini Kawin Muda?
Jodoh Di Kandang Sapi
Kabayan Masuk Kampus
Kalo Cinta Ngomong Dong!
Mat Pelor, My Hero
Perjaka Manis Jatuh Cinta
Pura Pura Kembar
kalo Sinetron dia main di Assalamualaikum Cinta
kalo Iklan dia main di Gery, Hexos, Indosat IM3

oke kalo mau kenal dia lebih deket follow twitter aja http://twitter.com/#!/juniorliem asli kok wkwk kalo Fans Club nya http://twitter.com/#!/junior_Lic :D makasiiiiiih semoga Junior baca yaw *ngarep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar