Jumat, 27 Mei 2011

ga tau judulnya -_-

hai ^^ udah lama ga cerita cerita disini huhu kayanya gue lagi butuh banget nih -_- gue lagi galau, bingung mau ngapain, lagi sakit pula -_- *gwsforme* sekarang tanggal berapa ya? oh iya 27 Mei -_- hari jumat kan? huhu tadinya gue demen banget ma setiap hari jumat tapi ga tau kenapa jumat jadi beda buat gue sekarang -_- *ngapainngomonginhariya?* ini dia ceritanya...........


tanggal 21 Mei kan gue ke jogja ya persiapannya kalian pasti taulah~ yang mau diomongin bukan ke jogja kok ntr pada envy lagi U,U tanggal 23 Mei kan pulang nah gue buka twitter, seperti biasa kalo gue buka twitter pasti ngucapin selamat pagi siang sore malem apa aja deh ke ka .................. Junior Liem nah pas udah ngucapin selamat pagi, gue liat twitter dia ^^ eh followingnya bertambah pasti dia online :D disitu gue seneng banget sumpah coz gue kira dia online pas gue juga online U,U tapi pas gue liat followingnya dia *jengjeng* ga ada gue :( waktu tanggal 06 Mei *gabakalguelupainntutanggal* dia bales mention gue huhu walaupun cuma ngomong ga penting tapi siapa sih yang ga seneng mentionnya dibales sama artis favorite? gue jingkrak jingkrak saking senengnya teriak teriak ampe mama gue ngomong "lebay banget sih baru dibales gitu doang" gue ga pikirin!! tanggal 09 Mei dia juga bales mention gue lagi ^^ malah gue di follback ^^ tapi pas tanggal 24 Mei gue liat dia udah ga ada di Followers gue :( huhu


nah sekarang beda cerita nih tapi sama sama tanggal segitu :D malemnya kira kira jam 8 an, gue sms Mister X gue jujur ke dia kalo Mister X itu dia, tapi tau ga sih tanggepannya apaan?
gue : sebenernya Mister X itu elu tau
X : gue udah tau :p
gue : tau dari mana?
X : feeling gue berasa aja haha
gue : terus kenapa ga ngomong ke gue?
X : ya malu aja ngomongnya kalo gue ngerasa hahahhahahha terus gimana?
gue : ga tau, terus?
ya pokonya abis ini basa basi lah~~ gue tau kok anak anak Nine Seven United pasti ada yang baca ni ENTRI gue, tapi gue ga peduli lo lo pada mau ngomong ma orangnya apa enggak, mau dia ilfil kek kaga kek bodo amet ah~~ dia nanggapin gue gitu aja huhu *sedih*


yang pas tanggal segitu juga ka Junior Liem nyindir gue ditwitter :( pertamanya sih emang gue yang nyindir abis sebel di Unfollow -_- nih sindiran gue ....














nah yang ini sindiran ka Junior Liem, gue ngerasa coz gue mention sindiran gue yang tadi terus pas gue liat ada ada di TL eh statusnya begitu huhu :(


ga tau artinya? nih gue ada gambar buat artinya


huhuhu sedih deh :( maafin aku ya ka Junior Liem :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar