Senin, 11 April 2011

Mister X u,u

haiiiii cemuaaaaa :D minggu minggu ini ga tau deh kenapa gue galau gilaaaa (─‿‿─) ga tau nih kenapa hehehe karna mau UN? enggak ah, mau study tour? masih lamaaaaaa hmmmmm satu faktor yang bikin gue galau yaitu karna si Mister X wakakkakkaa
ga tau kenapa gue demeeeeeen banget ma ntu anak manusia (∪ ◡ ∪) minggu minggu ini gue lagi galau, suka salting, sok imut, pengen teriak kalo liat si X itu :) binguuuung kata lo lo pada kira kira apa yang gue rasain? suka? pastiiiii hahhahaa cinta? yaiyalahhhhhh sayang? ga usah nanya deh -__- hahhaha
hampir tiap malem hmmmm kalo ga salah mulai tanggal 12 maret 2011 deh waktu itu kan hari sabtu, malem minggu berarti (╯▽╰) dia sms gue terus, ya gue sih mau mau aja yaw hahha tapi sumpah sebelum itu gue ga ada perasaan sama diaaaa :D sempet suka sih tapi dulu banget cooooy, pas smsan sama dia pertamanya biasa aja tapi yang gue bingung kok dia makin lama makin perhatian? makin gimana gituuuu deh hahhaha sesudah itu saya merasa aneh terus ngemeng ndewek "kok gue kangen yaa?" "kok dia belum sms?" dan tambah tambah aneh lagiiiiii tau ga sih GUE JADI TIAP MALEM MAU SMSAN SAMA DIA (a◕‿◕a)
sumpah gue udah nahan supaya ga suka, tapi susah susaaaaah bangeeet -__- nih yaw kalo gue ga suka, kenapa gue cemburu liat dia ngemeng ma cewe laen? deket deket ma cewe laen? kenapa gue kangen tiap malem? kenapa gue mau di sms mulu sama dia? pasti suka kan? jawab doooong jangan baca doang!! hahahhaa
hayoooo siapa? tebak yaw kalo tau :D karena sampai saat ini yang tau cuma gue, ALLAH, MUHAMMAD, beserta para rasul dan wahyu wahyu nyaaa (✿◠‿◠) eh kaka gue juga tau kok hahahhaha kalo bener gue kasi foto gua plus tanda tangan dan foto barengnya :p dan kalo salah saya kasih MALU hahahhahaha
walaikumsalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar