Kamis, 04 November 2010

because ALLAH :D

aku mencintaimu karena Allah
entah cahaya apa yang menyilaukan pandanganku
sehingga membuat diriku ini terpaku
merasakan kesempurnaan imanmu
yang Allah karuniakan padamu

aku merindukanmu karena Allah
entah rasa apa yang telah ditanamkan dihatiku
siang dan malam aku bersujud kepadaMu
agar sebesar apapun rindu ini tidak akan
mengalahkan rinduku untuk bersyukur kepadaMu

aku mengagumimu karena Allah
sungguh besar kemulian yang Allah berikan kepadamu
sehingga membuat dirimu tidak pernah lelah bersujud
desepertiga malam terakhir..

aku menyanyangimu karena Allah
disetiap patah katamu ada Allah
yang selalu engkau angungkan dan engkau muliakan

mungkinkah Allah tanamkan cinta ini semata-mata
untuk mengujiku ataukah untuk menguatkan imanku???

sesungguhnya kekaguman terbesarku padanya
karena dya mencintaiMu lebih besar dari cintanya padaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar